May 15, 2010

Irma Birthday @ Lippo Karawaci

Dateng" ke Lippo bareng ryan.Trus lagi mati lampu panasnya setengah mampus.Pada belom dateng jadi nya gw keliling" n akhirnya pengen ke XXI nya bwt ngadem.Ga tau nya uda ada KPU,Edo,Yuda disono.Yaudah jadi ngadem doank sambil liatin orang main tekken jago lho.Niatnya sih pengen nonton 'Menculik Miyabi' tapi si Edo kaga bawa duit . Akhirnya memutuskan turun dan Irma dll ternyata uda nunggu kursi di Pizza Hut.Yaudah Gua bareng temen" yg tadi ke toilet dolo uda kebelet.
Abis kencing masuk deh ke pizza hut dan uda ada ortu nya Irma.Dateng tungguin makanan sambil main Haber (harus berani). Pertama kali yang dapet gua lagi ( astaga sial banget gitu kan ).Yaudah deh gw disuruh buat bilang ke ****** kalo gw nembak dia cuman becanda ( tapi aslinya serius kan itu cuman buat main haber hhe).Karna gw ga enak ama ****** , jadinya gw boongin semua nya gw ganti nama contact KPU jadi ****** trus gw kirim deh. Mereka percaya aja gitu kan trus hape nya kpu bunyi, NGAKAK dah kita.
Abis itu giliran ke 2 kalo ga salah si ryan. Trus dia di suruh nembak cewe nya epan ( cuman buat main" lho n uda ijin sama yg punya wkwk) . Abis itu makanan dateng jadi makan dolo deh.

To Be Continued~ ( kasian yang mau baca kepanjangan hehe )

0 comments: